Kamis, 16 April 2015

Cara dapat Credit Card Payoneer gratis + $25 gratis!

Halooo!!!Segitu saja.. Terimakasih atas perhatiannya!, sampai ketemu di posting selanjutnya :D
Mau dapat kartu kredit gratis? yang bisa d
igunakan di luar negeri? ini nih :D

Payoneer! sudah tau apa itu Payoneer? Payoneer adalah website sejenis PayPal, namun mereka akan mengirim sebuah kartu kredit ke kita secara GRATIS! plus $25 kalo kita udah menerima krtunya! :D
Pengirimannya sebentar kok, cuma sekitar 20-31 hari aja :D.

Mau???? Ini linknya. kalau kita ngajak temen, kita bakal dapat $25! dan temen yang anda ajak juga mendapat $25! ini foto Kartu kreditnya :D *Maaf, saya gk bisa foto
Ini fotonya, perhatikan yang yang saya kasih tanda
yang putih itu saya sensor :3 takut di hack :3

Gimana? tertarik? ayo! tunggu apa lagi, sebelum terlambat :3.
Gunakan link di atas untuk daftar payoneer, ada pertanyaan? hubungi saya di Facebook, :D
Rezapu Obed < Facebook saya









Cara daftar + dapat $25 nya begini:
1. Daftar Payoneer menggunakan link di atas








 2. Gunakan identitas asli Anda
3. Pendaftaran selesai, but wait, kamu harus nunggu sampai barang sampai

















3. Jika sudah sampai, konfirmasi












4. Selesai! selamat menggunakan!
*Jika kamu tidak menggunakan link di atas, kamu tidak akan bisa mengclaim $25 jika kartu sudah sampai. Pengiriman kartu GRATIS.

1 komentar:

Translate to your language

 
Chrome Pointer